Wakil Bupati Bone: PKS Telah Mengantisipasi Masa Depan

0
1500

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle menyebut bahwa PKS adalah partai yang telah mengantisipasi masa depan, hal itu disampaikan Ambo Dalle saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone, Minggu (30/04).

 

“PKS adalah partai yang telah mengantisipasi masa depan, hal itu bisa dilihat dari pengurusnya yang rata-rata anak muda,” kata Ambo Dalle di hadapan pengurus DPD PKS Bone.

 

Sekretaris Umum DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang mengingatkan kader PKS Bone untuk terus membantu Bupati dan Wakil Bupati Bone saat ini untuk menuntaskan kerjanya, ” PKS Bone salah satu pendukung Bupati Bone saat ini oleh nya itu PKS ikut bertanggungjawab terhadap keberhasilan pembangunan di bone” kata Legislator PKS dari Bone itu.

 

Sedang ketua DPD PKS Bone, Jusman mengatakan bahwa lewat momentum Rakorda ini PKS Bone kembali merancang pemenangan di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. “PKS kembali siap menjadi partai yang kan memenangkan kandidatnya dipilkada 2018,” kata Jusman.

 

Rakorda adalah tindak lanjut dari Rakorwil yang telah dilaksanakan oleh DPW PKS Sulsel beberapa waktu lalu.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply