Takalar – Usai melakukan reses bersama warga di Kecamatan Pattallassang, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Tamsil Linrung, menyempatkan diri untuk hadir di acara silaturahmi sekaligus peresmian posko pemenangan pasangan cabup – cawabup Takalar nomor urut 2, Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re, di Desa Boddia, Kecamatan Galesong Selatan, tepatnya Ruko Gassing Rapi, Sabtu malam (05/11).

Dalam orasinya, Tamsil Linrung Tamsil mengaku prihatin melihat kondisi Takalar saat ini yang menempati peringkat ke-22 indeks pembangunan manusia (IPM) dari 24 kabupaten di Sulsel. IPM merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap ke depan masyarakat bisa lebih sejahtera, pembangunan juga bisa maju, lebih meningkat. Jika semua itu ingin dicapai, maka saya harap masyarakat Galesong sapu bersih suara untuk Syamsari- Achmad Dg Se’re,” kata Tamsil.

Di depan massa yang hadir, Tamsil juga mengungkapkan kekaguman atas kebulatan tekad dan niat yang tulus dari Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se’re untuk memperbaiki Takalar.

Meski sebelumnya Tamsil menawari Syamsari untuk menggantikan dirinya di DPR RI atas sumbangsih suara yang diperolehnya dari Syamsari, namun ajakan itu Syamsari tolak lantaran ingin maju sebagai cabub untuk perbaiki daerahnya.

“Saya kagum dengan kebulatan tekad Syamsari Kitta. Saya sudah sampaikan ke Pak Syamsari untuk gantikan saya di DPR RI sebagai ucapan terima kasih atas kontribusi suara yang besar, tapi Pak Syamsari menolak. Alasannya sederhana saja, ia punya obsesi yang besar untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Takalar,” pungkas Tamsil.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply