Makassar – Teka – Teki tentang siapa pasangan Syamsari Kitta dalam pilkada Kabupaten Takalar akhirnya terjawab, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel tersebut memilih Ahmad Daeng Sere sebagai wakilnya.

Hal itu disampaikan Syamsari dalam keterangan persnya di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulsel, Menurut Syamsari, pemilihan Ahmad Daeng Sere adalah keputusan bersama dengan partai pengusung,

“Siang tadi kami bertemu dengan pengurus PKS dan NasDem dan akhirnya diputuskanlah Haji Ahmad Daeng Sere menjadi 02 mendampingi saya di Pilkada Takalar” ungkap Syamsari.

Syamsari menjelaskan bahwa Haji Dede sapaan akrab Ahmad Daeng Sere adalah pasangan yang tepat untuk dirinya, selain mempunyai basis massa, Haji Dede juga mampu menaikkan elektabilitas untuk melawan duet petahana.  “Kami juga mempunyai kesamaan dengan mengusung ide perubahan untuk Takalar yang jauh lebih baik lagi,” lanjut Syamsari.

Paket Syamsari Kitta – Ahmad Daeng Sere diusung oleh PKS dan Nasdem, dua partai ini yakin bisa melawan duet petahana yang diusung oleh koalisi besar partai-partai.

Dalam konferensi pers tersebut Syamsari didampingi Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif, legislator DPRD Sulsel fraksi Nasdem, Arum Spink dan Wakil Ketua DPRD Takalar, Chairil.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply