Senam PKS Nusantara Semakin Diminati

0
1737

Maros – Kepedulian Partai Keadilan Sejahtera dalam hal kesehatan jasmani masyarakat semakin terlihat. Ahad, 15 Januari 2017 senam PKS Nusantara kembali digelar dengan jumlah peserta yang terus bertambah setiap pekannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan wisata kuliner PTB Maros.

Senam PKS Nusantara ini merupakan salah satu program Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Maros . Tujuan dari program ini agar bisa bermanfaat untuk masyarakat umum dan menjadi solusi lain untuk warga maros yang bosan berolahraga hanya dengan berlari-lari saja.

Amru salah seorang peserta senam memberikan kesan yang antusias terhadap senam tersebut. Ia berujar bahwa senam hari ini berbeda dari hari sebelumnya. Orang-orang semakin meminati senam ini. Dari melonjaknya jumlah masyarakat yang ikut ambil bagian dari senam ini adalah bukti bahwa senam tersebut makin diminati.

Ketua Divisi Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Maros juga bersuara terhadap tren positif ini.

“Harapannya agar seluruh kader dan masyarakat selalu menjaga kebugaran dengan berolahraga secara rutin. Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga,” ujar Awal Muzakkar, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Maros.

Lanjutnya, ia berharap agar senam PKS Nusantara ini bisa dilaksanakan di setiap kecamatan.

“Bukan tidak mungkin, kedepannya senam ini bisa dilaksanakan di setiap kecamatan,” harapnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply