DPD PKS Pangkep telah menjadwalkan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada 28 Februari 2016 di Wisma Cahaya Celebes Pangkep. Rakorda merupakan ruang pengukuhan pengurus DPD dan DPC, serta sosialisasi rencana strategis DPD PKS Kabupaten Pangkep untuk masa kerja 2015-2020.
Kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, ketua-ketua DPC, dan ketua-ketua DPRA.

Saat ditemui, Sofyan Amir selaku Ketua panitia Rakorda DPD PKS Pangkep menuturkan bahwa rapat koordinasi, pengukuhan pengurus DPD, dan sosialisasi rencana strategis, bertujuan untuk menghasilkan rumusan beberapa target politik. “Satu kursi pada setiap Dapil dan 1000-an kader terbina merupakan target politik kita ke depan.” terang beliau.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua DPD PKS Pangkep, Haris Abdullah pun menyampaikan harapannya agar Rakorda PKS Pangkep dapat menelurkan kesolidan kader dalam mengawal program pemerintah. Bupati kali ini pun merupakan bupati usungan PKS.

“Sesuai tema besar kita yakni ‘Berkhidmat Untuk Rakyat’, Insya Allah PKS Pangkep siap bersinergi mewujudkan program-program pemerintah daerah yang pro rakyat dengan dukungan ketersediaan struktur solid hingga tingkat desa atau kelurahan.” jelas Haris Abdullah penuh gelora.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply