Rakorda: DPD PKS Selayar Konsolidasi Misi Pemenangan DPRD 

0
581

Selayar – Berlokasi di Aula Rayhan Resto, Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kepulauan Selayar berlangsung semarak. Rakorda yang dihadiri oleh para pengurus DPD ini, juga turut mengundang masyarakat setempat sebagai partner loyal kontributif.

 

Para undangan yang terdiri atas anak muda dan para tetua, hadir menyimak pelantikan pengurus sebagai bentuk dukungan penuh. Kepengurusan yang baru saja dilantik ini menargetkan untuk mengejar posisi pimpinan DPRD di Pemilu tahun 2019 mendatang.

IMG_20160228_123508

Karena alasan tersebutlah, Arfianto, ketua DPD PKS Selayar mengingatkan kepada para kadernya untuk menajamkan visi berkhidmat untuk rakyat, yang tentu saja dijalankan dalam suasana dakwah yang kental.

 

“Target yang tinggi itu perlu. Menambah semangat dalam bekerja. Tahun lalu DPD kita berhasil memenangkan 3 kursi. Kalau kita mensyukuri dan terus berusaha, insya Allah target pemenangan pimpinan DPRD bisa tercapai,” ungkap Arifin dalam orasi politiknya.

 

Tak hanya itu, Drs H M Akib Patta, sebagai dewan penasehat DPD Selayar, dalam sambutannya sangat mengapresiasi target baru tersebut. “PKS harus bisa maju. Karena bila tidak, semua akan sedih, bahkan yang bukan PKS pun akan sedih. Karena kemundurannya berefek pada kemunduran ummat,” tegasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply