Putra Sulsel Raih Juara Harapan 1 Lomba Baca Kitab Kuning

0
959

Muhammad Irfan, finalis Lomba Baca Kitab Kuning dari Sulawesi Selatan meraih juara harapan 1 pada lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hari ini (24/04).

Muhammad Irfan adalah pemenang lomba baca kitab kuning yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPRD Sulsel pekan lalu, (17/04). Irfan mengalahkan 83 peserta lainnya dan mewakili PKS Sulsel ke tingkat nasional.

Ketua Fraksi PKS Sulsel, Taslim Tamang mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh santri Pesantren Hj. Haniah Kabupaten Maros itu. “Kita sangat bangga, ada generasi emas di Sulsel, menjadi harapan 1 tingkat nasional itu adalah prestasi yang sudah luar biasa,” ungkap Taslim.

Muhammad Irfan juga merasa senang atas apa yang diraihnya dan akan terus mengembangkan kemampuannya dalam membaca kitab kuning.

Adapun juara 1 diraih oleh perwakilan Aceh, juara 2 dari Jawa Timur, juara 3 dari DKI Jakarta. Juara Harapan 1 dari Sulawesi Selatan, Juara Harapan 2 dari Jawa Barat, Juara Harapan 3 dari Banten.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply