PKS Sulsel Buat Program Ramadhan Bersahabat

0
986

Makassar – Sekitar 50 perwakilan dari 24 DPD PKS se-Sulsel berkumpul di Hotel JLstar dalam acara Sosialisasi Ansyithah Ramadan PKS Sulsel, (22/05). PKS membuat program ramadan bersahabat sesuai dengan tema ramadan PKS tahun ini: Tingkatkan Khidmat di Bulan Penuh Rahmat Serta Kokohkan Persahabatan Dalam Kegembiraan Ramadhan.

Menurut Ketua Panitia Ansyithah Ramadan PKS, Mahmud bahwa ramadan bersahabat yang dimaksud PKS adalah ramadan penuh khidmat kepada sesama, terutama kepada kerabat dan tetangga dekat. “Kita punya program peduli tetangga, setiap kader wajib berbagi paket dan jalin silaturahim lebih akrab dengan tetangga,” ujar Mahmud.

Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu mengingatkan kader PKS se-Sulawesi Selatan untuk menjaga ibadah dan silaturahim di Bulan Suci Ramadan, “Ibadah kita jalan, silaturahim juga demikian,” kata Mallarangan saat membuka acara Sosialisasi Ansyithah Ramadan 1437 H PKS Sulawesi Selatan.

Diantara program ramadan PKS yaitu: peduli tetangga, buka puasa bersama keluarga dan masyarakat, berbagi takjil, khataman Al-quran, silaturahim dan jaulah ramadan.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply