Makassar – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan akan mengajukan nama Agus Arifin Nu’mang ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS sebagai salah satu bakal calon gubernur Sulsel, Hal itu diungkapkan Ariady Arsal setelah DPTW PKS Sulsel bertemu dengan Agus Arifin Nu’mang malam ini, Senin (10/04) di RM. Ujung Pandang, pengayoman.

 

“Pak Agus sudah melakukan komunikasi, artinya beliau sudah masuk penjaringan PKS, insya Allah namanya akan kita ajukan juga ke DPP,” kata Ariady yang juga salah satu Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) PKS Sulsel. 

 

Ariady menambahkan bahwa PKS telah mendengarkan visi dan misi Wakil Gubernur Sulsel itu, “Pak Agus sudah memaparkan visi misinya untuk Sulsel, dan itu sangat penting untuk bahan pertimbangan,” kata Ariady.

 

Sementara itu, Agus berharap berkoalisi dengan PKS seperti koalisi Gerindra dengan PKS di Pilkada Jakarta, “Saya akan mengikuti semua mekanisme di PKS dalam penjaringan ini,” kata Agus. Bahkan pendamping SYL selama dua periode ini siap disurvei oleh PKS. “Kalau perlu PKS mengadakan survei internal,” lanjutnya.

 

Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Jafar Sodding mengatakan bahwa PKS tidak akan membedakan kandidat yang telah melakukan komunikasi dengan PKS, “Semua diperlakukan sama,” kata Jafar. “Nama Pak Agus akan diajukan ke DPP,” Jafar meyakinkan.

 

adapun calon kandidat yang telah menjalin komunikasi langsung dengan PKS diantaranya, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu’mang.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Hasanna Lawang, Sekretaris MPW PKS Sulsel, Jafar Sodding, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sulsel, Muhammad Yusuf Halid, Ketua Bidang Humas, E.Z Muttaqien Yunus, Bidang Perempuan, Susi Smita, Bidang Kesra, Devi Santi Erawati dan Bidang EkuintekLH, Rusdi Hidayat Jufri.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply