Petani Luwu Apresiasi Bantuan Pupuk Legislator PKS

0
1639

Petani di Belopa Utara, Luwu menyambut baik bantuan pupuk cair yang diberikan oleh legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Jahida Ilyas, (09/11). Bantuan tersebut dinilai tepat waktu dan tepat sasaran.

Hal diungkapkan Ketua Kelompok Tani Belopa Utara, Ansar Abbas bahwa luas persawahan di Belopa Utara sekitar 210 Ha. “Ini sangat tepat sasaran, karena Oktober – Maret tahun depan adalah musim tanam di Luwu,” ungkap Abbas.

Selama ini banyak terjadi bantuan salah sasaran, seperti berbedanya kebutuhan di lapangan dengan bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan Andi Jahida ini adalah kerjasama dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Legislator perempuan dari PKS tersebut mengungkapkan bahwa bantuan itu adalah aspirasi dari para petani ketika turun ke lapangan, “Jadi bantuan ini sesuai dengan permintaan dan kebutuhan mereka,” kata Andi Jahida, “semoga bisa meringankan beban petani dan kita berharap hasil panennya sesuai dengan harapan,” lanjutnya.

Andi Jahida selalu memberikan waktu luang untuk turun ke masyarakat di dapilnya, menurutnya dengan seperti itu masyarakat merasakan manfaat dan kehadirannya sebagai wakil rakyat.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply