Makassar – Ketua Konfedarasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Sulsel, Jawarman memberikan apresiasi kepada Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel yang mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) bersama Konfederasi Pekerja se-Sulsel untuk menyerap aspirasi buruh, acara digelar di Cafe Mangkok Merah di Baddoka, Makassar (30/04).

Ketua KSPI Sulsel, Jawarman mengatakan PKS peduli dengan nasib buruh, “Sampai saat ini hanya PKS yang mengundang kami diskusi,” kata Jawarman. Jawarman juga memberikan rekomendasi kepada FPKS Sulsel yang berisi aspirasi dari kaum buruh. “Kita berharap FPKS memperjuangkan aspirasi kami,” lanjutnya.

Ketua Fraksi PKS Sulsel, Taslim Tamang mengatakan bahwa PKS akan memperjuangkan aspirasi buruh, “Buruh adalah elemen penting di negeri ini, maka harus diperhatikan dengan baik dan layak,” ungkapnya.

Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (PPN) DPW PKS Sulsel, Kadaruddin mengatakan bahwa salah satu bukti PKS peduli kepada kaum buruh adalah dengan adanya bidang khusus untuk pekerja di tingkat pusat sampai kecamatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Taslim Tamang, Andi Jahida Ilyas dan Mudzakkir Ali Djamil, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Sulsel, Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBI) Sulsel dan perwakilan DPW PKS Sulsel.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply