Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel menggelar silaturahim dan buka puasa bersama keluarga besar pengurus harian, Kamis, 30 Juni 2016, di Hotel Remcy Makassar, dengan tema “Ramadhan berkah, keluarga solid, dakwah sukses”.

Menurut Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa, agenda tersebut bertujuan untuk mengakrabkan dan menyolidkan kembali para pengurus DPW PKS Sulsel dengan keluarga masing-masing.

“Harganas yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini harus memberi energi baru bagi para pengurus dan keluarganya sehingga lebih bersemangat dalam bekerja dan mencapai target. Kebersamaan dengan keluarga akan melahirkan kesolidan antar sesama pengurus untuk berkhidmat kepada rakyat,” jelasnya.

Ketua Bidang Kaderisasi PKS Sulsel, Arsul Maddupe, didaulat menyampaikan tausiah menjelang buka puasa. Dalam tausiahnya tentang penguatan keluarga, Arsul mengangkat kisah keteladanan keluarga Nabi Ibrahim.

“Nabi Ibrahim senantiasa berdoa agar dikaruniai keturunan yang shaleh, tidak hanya anak, tapi juga cucu hingga cicit beliau kelak. Ini menunjukkan bahwa Nabi Ibrahim adalah sosok pemimpin keluarga yang punya visi panjang ke depan. Sudah sepatutnya kita meneladani beliau,” ungkapnya.

Hadir dalam agenda tersebut seluruh pengurus DPW PKS Sulsel beserta keluarga masing-masing.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply