Perempuan PKS Sulsel Apresiasi Tokoh Muhammadiyah

0
84

Makassar – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sulsel mengunjungi tokoh perempuan Muhammadiyah Sulsel sekaligus pendiri Pondok Pesantren Darul Aman, Hj. Khaeriyah, di Gombara, Sabtu 7 Oktober 2017.

Menurut Ketua Bidang BPKK PKS Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa, silaturahim tersebut merupakan agenda rutin bidang yang dipimpinnya.

“Setiap tahun kami mengagendakan bersilaturahim dengan tokoh perempuan. Kehadiran kami hari ini selayaknya anak-anak yang mengunjungi ibunya. Kami ingin menimba ilmu kepada ibu kami, Ibu Khaeriyah,” jelas Susy.

Hadir pula Ketua Deputi Kajian BPKK Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Ani Sumarni. “Ibu Khaeriyah adalah satu panutan perempuan PKS dalam berkiprah di masyarakat. Pahit getir hidup telah beliau lewati. Dan suksesnya pesantren ini adalah bukti kiprah beliau,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Khaeriyah berpesan kepada perempuan PKS agar senantiasa berbagi ilmu, bersikap jujur, dan amanah.

“Setiap ilmu yang kita bagikan akan menjadi amal jariyah kita kelak. Adapun kejujuran dan amanah adalah sikap yang harus selalu ada dalam pribadi kita sehingga kita terus berada dalam kebaikan,” kata aktivis Aisyiyah Sulsel, Ummi Community, dan Jihad Economy itu.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply