Perempuan PKS Cetak Konselor Rumah Keluarga Indonesia

0
1486

Makassar – Perempuan-perempuan PKS se-Sulawesi berkumpul hari ini (16/5) di Hotel JL Star Makassar dalam rangka mengikuti Training for Trainer (TFT) Perempuan Pelopor dan Konselor Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang diselenggarakan oleh Badan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sulsel.

“Kegiatan ini akan berlangsung dua hari. Harapannya mampu memberikan kepahaman kepada para ibu delegasi,” terang Susy Smita Pattisahusiwa, Ketua BPKK PKS Sulsel, selaku ketua panitia.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, mengapresiasi semangat ibu-ibu PKS dalam mengembangkan kapasitas diri mereka.

“Materi yang didapatkan hari ini merupakan bekal bagi kita untuk menjalankan amanah dan memberi manfaat bagi masyarakat,” ungkap Mallarangan.

Sementara itu, wakil Ketua BPKK DPP PKS, Diah Nurwitasari, menuturkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menyamakan gerak langkah para perempuan PKS sebagai pelopor.

“Bila berbicara tentang membangun umat, tentu keluarga adalah pondasinya dan perempuan memiliki peran penting. Peran asasi ini tidak bisa dilepaskan sebagai tanggung jawab terhadap fenomena moral yang semakin merosot,” jelasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply