Maros – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Maros melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kabupaten Maros hari ini, 29 Mei 2016, di RM. Nusantara, Maros.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Maros, Muhammad Sirih, mengungkapkan bahwa seluruh struktur PKS Maros telah terbentuk hingga ke level kecamatan. “Sesuai target DPP, struktur PKS harus rampung bulan Mei. Alhamdulillah struktur kami di 14 kecamatan telah siap bekerja,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, hadir membuka acara dan memberikan arahan kepada para pengurus untuk senantiasa menjadi pionir kebaikan di masyarakat. “Kader PKS harus menyebarkan kebaikan di lingkungannya. Kehadiran kita harus dirasa bermanfaat oleh masyarakat,” ungkap Mallarangan.

Turut hadir anggota DPR RI dari fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin. Akmal menghimbau agar pengurus yang telah dilantik dapat bersinergi bersama aleg PKS untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Aspirasi masyarakat yang telah dihimpun oleh kader-kader PKS nantinya akan diperjuangkan di parlemen oleh para aleg PKS. Kita adalah pelopor dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutur anggota komisi IV DPR RI itu.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply