Nurdin Abdullah Yakin Dukungan PKS Tidak Meleset

0
180

Makassar – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah merasa yakin dukungan PKS tidak akan meleset, hal itu disampaikan Nurdin seusai bertemu dengan pengurus DPW PKS Sulsel di Kantor DPD PKS Makassar, (17/10).

“Kami sudah bekerjasama selama 10 tahun, sampai saat ini komunikasi semakin intens, hubungan kekeluargaan semakin baik,” kata Nurdin. “Sehingga firasat kami, Insya Allah,” lanjut Nurdin.

Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu mengatakan bahwa saat ini PKS Sulsel tinggal menunggu SK dari DPP. “kita tinggal tunggu teknis dari DPP, dan kita berharap SK turun sebelum deklarasi,” kata Mallarangan.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal menambahkan bahwa Nurdin Abdullah adalah calon prioritas yang diajukan ke DPP, “Pada pemira kemarin, beliau ini kandidat terkuat pilihan kader,” kata Ariady.

Secara khusus Nurdin Abdullah menemui pengurus DPW PKS Sulsel untuk mengundang menghadiri acara deklarasi NA-SS pada 22 Oktober di Lapangan Karebosi.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, Bendahara Umum, Ariady Arsal, Ketua Bidang Kesra, Devi Santi Erawati dan Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply