Makassar – Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah bertemu dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan hari ini (17/03) di Hotel Sheraton.

Dalam kesempatan itu Nurdin mengatakan harapannya untuk terus bersama PKS, alasannya Nurdin bersama PKS sejak pertama kali memulai karir politiknya sebagai kepala daerah, dalam dua kali pilkada di Bantaeng, PKS selalu bersama NA.

Sementara itu, Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal mengatakan bahwa silaturahim dengan NA sekaligus menanyakan kesiapannya untuk maju di Pilgub mendatang. “Kita tanyakan kesiapannya dalam pilgub mendatang, sekaligus dengan visi misinya tentang Sulsel,” kata Ariady.

Ariady menambahkan bahwa NA diperlakukan sama dengan kandidat lainnya yang ingin menjalin komunikasi dengan PKS, “Mekanismenya sama, semua melalui penjaringan,” kata Ariady.

Legislator Sulsel dari Dapil Bantaeng, Jeneponto dan Selayar itu juga menambahkan adanya aspirasi dari kader PKS Bantaeng agar PKS mendukung NA di Pilgub mendatang. “Ada aspirasi dari kader Bantaeng untuk mengusung bupati mereka,” kata Ariady.

Sebelumnya, Ichsan Yasin Limpo telah bertemu dengan DPW PKS Sulsel. Nurdin Abdullah adalah bakal calon gubernur kedua yang menjalin komunikasi secara langsung dengan PKS. PKS Sulsel mempunyai 6 kursi.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Sulsel, Hasanna Lawang, Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), Abdul Qahhar Zainal, Ketua Bidang Polhukam, Sri Rahmi, Ketua Bidang Humas, E.Z Muttaqien Yunus, Bidang EkuintekLH, Rusdi Hidayat dan Ketua DPD Bantaeng, Sahabuddin.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply