MUDA : Saya Pilih Ije di Pemira PKS

0
2721

Makassar – Hari ini DPD PKS Kota Makassar menggelar Pemilu Raya (Pemira) penjaringan bakal calon Walikota Makassar (16/4). Ada 10 kandidat dari internal PKS dan 7 kandidat eksternal yang akan dipilih. Salah satu kandidat Walikota dari internal PKS Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa Muda juga datang untuk menyalurkan hak pilihnya. Ditemui dilokasi Pemira, Muda sedikit membuka kandidat yang ia pilih.

“Alhamdulillah Pemira berjalan dengan lancar. Sistem e-Pemira juga tidak ada masalah. Pemilih antuasias menyalurkan hak pilihnya dengan sistem yang baru ini. Saya berharap tingkat partisipasi kader dan pengurus maksimal datang menyalurkan pilihan kandidat walikota yang layak diusung PKS di Pilkada mendatang,” kata Sekretaris Umum PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.

“Meskipun saya juga menjadi kandidat yang akan dipilih, tapi Pemira ini saya tidak memilih nama saya. Justru saya pilih kandidat lain. Bagi saya tidak lazim jika memilih nama sendiri di Pemira. Tidak apa-apa mungkin kalau saya sebut ya. Untuk kandidat internal PKS saya memilih Ije. Kalau yang eksternal saya memilih Pak Danny,” ungkap Muda.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply