Kelompok Tani Maros: Akmal Sahabat Petani

0
3326

Maros – Gabungan kelompok tani kabupaten Maros mendeklarasikan Sahabat AAP sebagai dukungan bagi Andi Akmal Pasluddin, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2. Sebelumnya deklarasi serupa telah dilaksanakan oleh gabungan kelompok tani di daerah Bulukumba.

Juru bicara gabungan kelompok tani Maros, Rizky Patombongi menyampaikan pembentukan sahabat AAP di Maros ini sebagai bentuk dukungan dan terima kasih petani Maros kepada anggota DPR RI komisi IV tersebut.

“Teman-teman kelompok tani di Maros sangat berterima kasih kepada pak Akmal yang telah mendengar dan memperjuangkan aspirasi kami. Pak Akmal adalah sahabat petani,” ujar Rizky.

Bahtiar salah seorang petani yang turut serta dalam deklarasi Sahabat AAP tersebut menyampaikan apresiasinya atas perjuangan Andi Akmal dalam mengadvokasi aspirasi masyarakat.

“Pak Akmal memberikan bukti bukan janji. Permasalahan yang kami sampaikan ketika dia reses dulu langsung diperjuangkan dan sekarang sudah kelihatan hasilnya,” kata Bahtiar.

Andi Akmal, anggota DPR RI Komisi IV ini menyampaikan bantuan traktor yang telah disalurkan kepada petani Maros melalui Kementerian Pertanian adalah sudah menjadi tugasnya sebagai anggota komisi IV.

“Ketika saya turun reses ke daerah pemilihan dan bertemu dengan petani banyak yang meminta bantuan traktor. Kebetulan komisi IV bermitra dengan kementerian pertanian sehingga aspirasi petani bisa langsung kami sampaikan dan perjuangkan. Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami. Mudah-mudahan dengan bantuan traktor tersebut, petani dapat menghasilkan produksi yang lebih berkualitas,” tutur anggota komisi IV tersebut.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply