Ini Cara Perempuan PKS Sulsel Menyambut Hari Ibu

0
2497

TakalarĀ – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel menggelar bakti sosial, 18 Desember 2016, di Desa Punaga, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar. Agenda yang bertajuk ‘Bakti Ibu untuk Takalar’ tersebut diikuti oleh 253 kader perempuan PKS dari Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, dan Takalar.

“Kami datang ke sini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Ibu,” ungkap Susy Smita Pattisahusiwa, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Sulsel.

Lebih lanjut menurut Susy, PKS tidak hanya sibuk mengurusi masalah politik, tapi juga masalah keluarga. “Kita tidak ingin keluarga jadi terlantar karena sibuk mengurusi politik. Oleh karena itu, bidang perempuan dan ketahanan keluarga PKS hadir. Ibu-ibu punya peran yang sangat penting untuk menjaga ketahanan keluarga,” jelasnya.

Mallarangan Tutu, Ketua DPW PKS Sulsel, didaulat untuk membuka agenda bakti sosial. “Ini bukan pertama kali PKS melakukan bakti sosial, tapi sudah sejak dulu. Karena visi PKS menjadi partai dakwah yang berkhidmat untuk rakyat,” kata Mallarangan.

Item kegiatan bakti sosial PKS, di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis dan lomba ibu anak. Masyarakat begitu antusias mengikuti agenda tersebut.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply