FPKS Sulsel Siap Dengarkan Aspirasi Tiap Hari Rabu

0
113

Makassar – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Sulawesi Selatan meluncurkan hari aspirasi bagi warga Sulsel yang ingin menyalurkan aspirasinya, launching program hari aspirasi itu dihadiri langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini di Gedung DPRD Sulsel, (23/09).

Menurut Jazuli bahwa hari aspirasi adalah program pusat yang diturunkan sampai tingkat provinsi dan kabupaten/kota. “Program hari aspirasi ini untuk menjaring aspirasi masyarakat dan menghilangkan sekat antara rakyat dan wakilnya,” kata Jazuli pada sambutannya.

Ketua Fraksi PKS Sulsel, Ariady Arsal menegaskan bahwa FPKS Sulsel sebenarnya sudah menjalankan hari aspirasi, “Sebelum launching hari ini, FPKS Sulsel sebenarnya sudah menjalankan hari aspirasi tiap hari rabu, launching ini untuk makin memantapkan,” kata Ariady.

Ariady menambahkan bahwa hari aspirasi untuk FPKS Sulsel ditetapkan tiap hari rabu, mulai pukul 09:00 – 15:00 sore. “Terbuka untuk semua kalangan, kami tidak hanya membuka untuk simpatisan PKS, tapi untuk semua orang,” lanjutnya.

Legislator DPR RI asal Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menambahkan bahwa hari aspirasi untuk FPKS pusat adalah hari selasa, “Di FPKS pusat rutin setiap selasa, dan itu sangat diapresiasi oleh masyarakat,” kata Andi Akmal.

Acara launching tersebut dihadiri  legislator se-Sulawesi Selatan, termasuk legislator DPR RI asal Sulsel, Andi Akmal Pasluddin.

Selain acara launching, FPKS Sulsel juga mengadakan dialog UU pemilu 2019.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply