Dua putra dari Sulawesi Selatan meraih juara 1 lomba karya tulis kebangsaan yang digelar PKS dalam rangka memperingati milad ke-19. Penghargaan diberikan dalam acara puncak Milad PKS yang digelar di Ballroom Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Kedua putra daerah itu mewakili tingkat pelajar dan mahasiswa. Resky Alfiansyah A pelajar dari SMA 11 Kabupaten Pinrang dengan essay berjudul Urgensi Penerapan Budaya Lima Pamali dari Siri’ na Pesse Masyarakat Bugis untuk menciptakan generasi Islam yang penuh rasa patriotisme kebangsaan.

Sementara Ali Muhasan mahasiswa Semester 6 Fakuktas Ekonomi dan Bisnis meraih peringkat I dengan judul Essay Reformasi Triangle System (Zakat, Infaq dan Shadaqah).Optimalisasi Filantropi Islam Menuju Pembangunan Kerakyatan. Kedua putra daerah itu harus bersaing dengan 2000 karya tulis yang masuk.

Bendahara Umum DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal mengaku bangga dengan prestasi yang diraih dua putra daerah tersebut, “Jujur kami kaget waktu pengumuman, ternyata orang Sulsel yang menang, alhamdulillah kami sangat bangga,” kata Ariady yang juga hadir pada acara tersebut.

Puncak acara Milad PKS ke-19 dihadiri Seluruh jajaran petinggi PKS dari seluruh nusantara, juga dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua PAN Zulkifli Hasan, Ketua Perindo Hary Tanoe dan Ketua Partai Idaman H.Rhoma Irama.

Dari PKS Sulawesi Selatan turut hadir, Hasanna Lawang (MPW), Mallarangan Tutu (ketua), Syamsari Kitta (wakil Ketua), Ariady Arsal (Bendahara Umum).

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply