Makassar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Makassar baru saja melakukan silaturahim dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto, di Kantor DPD PKS Makassar (24/4). Silaturahim tersebut merupakan respon atas hasil Pemira PKS yang digelar pekan lalu.

“Pak Danny menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas harapan kader PKS Makassar kepada dirinya untuk kembali memimpin Makassar. Pak Danny juga berharap bisa menjalin kerja sama dengan PKS pada Pilkada tahun depan,” jelas Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.

Berdasarkan hasil Pemira PKS, Danny Pomanto menempati urutan tertinggi calon Walikota Makassar kategori eksternal PKS. Sedangkan untuk kategori internal PKS, polling tertinggi diraih oleh Mudzakkir Ali Djamil.

Ditanyai soal hasil polling dan kedekatannya secara pribadi dengan walikota menjabat, Mudzakkir Ali Djamil mengaku akan tetap mengikuti mekanisme partai.

“Kader sudah ikut berkontribusi, saya sangat menghargai itu. Tapi saya akan tetap ikut mekanisme partai. Kalau secara pribadi, saya sering ketemu Pak Danny, tapi bukan membahas Pilkada,” ungkapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Muda itu, Danny Pomanto adalah sosok yang visioner dan pantas untuk kembali memimpin Kota Makassar.

“Beliau orang yang punya visi. Hal itu ditunjukkan dengan kerja-kerja nyata. Program-program Pak Danny juga banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi saya pikir sangat wajar jika masyarakat kembali mengharapkan beliau. Itu salah satu indikator keterpilihannya,” tutur Muda.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply