Selayar – Dini hari, Minggu (28/2), perjalanan melelahkan terbayar sudah. Bukan main, demi mencapai Kepulauan Selayar, tim perwakilan DPW PKS Sulsel rela menempuh tujuh jam perjalan darat. Tak cukup dengan itu perjalanan masih harus dilanjutkan selama satu jam melalui laut dan diteruskan dengan bus selama dua jam.

PKS Selayar2Pusat Wisata Kuliner Benteng jadi perhentian terakhir melepas penat. Malam itu, tim DPW PKS dijamu dengan ramah dan penuh senyum oleh Pak Rudi, sekretaris DPD PKS Kepulauan Selayar. Lokasi pojok nan remang-remang di samping kerumunan warga jadi tempat asyik bersantap ria.

Sesekali, terdengar cekikikan anak kecil yang menambah rasa riang menu ikan bakar. Juga hembusan kencang angin dermaga memacu adrenalin berlomba menghabiskan gurihnya santap malam ala-ala wisata kuliner.

Malam mulai beranjak pagi, tapi diskusi panjang antar pengurus struktur PKS masih langgeng dalam balutan silaturami seolah ajang temu kangen. Keempat tim DPW PKS Sulsel ini yang terdiri dari perwakilan Bidang Humas, Muhammad Muslih, serta Ketua Bidang Ketenagakerjaan Petani dan Nelayan, Kadaruddin dkk, menyatakan kesiapan untuk mengawal Rakorda PKS Selayar yang akan segera digelar pada pagi harinya di Aula Rayhan Resto.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply