Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), 28 Maret 2017, di Hotel Maxone Makassar. Hadir seluruh pengurus teras DPW dan DPD-DPD PKS, juga para aleg PKS se-Sulsel dalam agenda itu.

Mengusung tema “Kukuh Berkhidmat untuk Rakyat”, Rakorwil tersebut merupakan ajang memacu semangat para kader PKS se-Sulsel untuk menyambut Pilkada 2018 mendatang.

Wakil Ketua Umum PKS Sulsel, Syamsari Kitta, dalam sambutannya membakar semangat para peseta Rakorwil untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang Pilkada 2018.

“Kita baru saja mewujudkan 1 mimpi kita. Dalam perjalanan panjang PKS di Sulawesi, Takalar merupakan kabupaten pertama yang pecah telur. Hal ini harus menjadi inspirasi dan penyemangat kita untuk meraih kursi-kursi bupati yang akan datang, utamanya Pilkada 2018 yang sudah dekat,” ungkapnya.

Menurut Syamsari, ada 3 hal yang harus dilakukan PKS Sulsel untuk menjadi pemenang pada Pilkada 2018, yakni membuat peta program kerja, melakukan konsolidasi dengan para tokoh masyarakat, dan membuat rencana strategis untuk setiap program kerja yang disusun.

Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin, selaku perwakilan Pengurus Wilayah Dakwah (Wilda) Sulawesi didaulat membuka Rakorwil PKS Sulsel. “Saya mengucapkan selamat kepada DPW PKS Sulsel, khususnya DPD PKS Takalar, atas kemenangan yang baru saja kita raih. Ini merupakan kemenangan kita bersama, kemenangan seluruh struktur partai yang menjadi kebanggaan nasional,” kata Akmal.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply