Akmal Sosialisasi Pancasila dengan Video Mannequin Challenge

0
645

Makassar – Anggota DPR RI dari fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin, punya cara unik untuk berbagi nilai-nilai kebhinekaan. Usai membawakan materi pada agenda Sosialisasi Pancasila, Sabtu malam (3/12/2016), di Hotel Denpasar, Akmal bersama para konstituennya melakukan rekaman video mannequin challenge.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang diunggah di akun youtube PKS TV Sulsel itu Akmal memilih gaya membatu di mana tangannya menunjuk peta Indonesia tepat di bagian Sulawesi Selatan. Beberapa konstituennya juga terlihat memegang karton dengan tulisan I N D O N E S I A. Sementara konstituen lain bergaya bebas bermacam-macam.

Ketua Bidang Humas PKS Sulsel, E. Z. Muttaqien Yunus, mengatakan bahwa video tersebut merupakan salah satu produk kreativitas tim Humas PKS Sulsel. “Mannequin challenge sedang tren di dunia maya. Kami berharap dengan video ini nilai-nilai kebhinekaan yang telah dipaparkan oleh Pak Akmal bisa berkesan di benak para peserta,” ungkapnya.

Video mannequin challenge ala Akmal Pasluddin dapat dilihat di link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=r4xQMSlTIew&feature=youtu.be

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply