Akmal Komitmen Akan Membantu Realisasi 22 Program SK-HD

0
4031

Takalar – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin, didaulat untuk menyampaikan orasi di Kampanye Akbar SK-HD, 9 Februari 2017, di Lapangan Mangadu, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar.

“Saya harus naik motor dan jalan kaki saking banyaknya pendukung SK-HD. Macet dari perbatasan Takalar-Gowa sampai di lapangan ini,” tuturnya.

Akmal mengungkapkan ada 2 alasan utama kenapa harus memilih pasangan Syamsari Kitta-Achmad Dg. Se’re. Pertama, di antara 2 kandidat calon bupati dan wakil bupati Takalar, program kerja SK-HD adalah yang paling masuk akal.

“Saya dari komisi IV yang membawahi bidang pertanian, pangan, maritim, dan kehutanan, optimis bahwa ke-22 program kerja SK-HD dapat dijalankan. Saya akan membantu realisasi program tersebut. Saya akan mengadvokasi agar Takalar mendapat porsi anggaran yang besar dari pusat,” kata anggota Badan Anggaran DPR RI ini.

Lebih lanjut, ia juga akan memperjuangkan berdirinya Sentra Kelautan Terpadu karena Takalar memiliki wilayah perairan yang cukup luas. “Harapan kami dengan adanya Sentra Kelautan Terpadu di Kabupaten Takalar, produk perikanan bisa dieksport,” jelasnya.

Alasan kedua menurut Akmal, SK-HD merupakan calon pemimpin yang tidak bermasalah secara hukum sehingga layak memimpin Takalar. “Jangan memilih kandidat yang berpotensi bermasalah secara hukum. Kita semua tahu bahwa SK-HD tidak bermasalah secara hukum,” pungkasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply